fbpx

Webcourse Series Anti-Aging Medicine (AAM) 12 Juli s/d 6 Agustus 2020

Salah satu cara agar kita awet muda adalah dengan hormonal terapi, webcourse kali ini akan mengupas tuntas dan dapat dipraktekkan resep awet mudanya baik bagi diri sendiri ataupun pasien pasien dokter

PENDAFTARAN DITUTUP.. terima kasih untuk yang sudah mendaftar.
Sampai bertemu di Webcourse 12 Juli 2020 nanti

Memperlambat Penuaan

Meningkatkan Kualitas Hidup

Pada umumnya orang merasa pasrah bahwa menjadi tua harus mengalami segala macam penyakit, kemunduran, kekurangan, dan ketidakberdayaan. Bahkan istilah “penyakit tua” sangat dikenal oleh masyarakat luas. Maka pada umumnya orang cenderung berdiam diri menerima dengan pasrah bahwa bertambahnya usia harus diikuti segala macam kekurangan itu.

Padahal perkembangan ilmu kedokteran, khususnya anti-aging medicine telah membawa konsep baru dalam dunia kedokteran. Berdasarkan konsep baru ini manusia tetap dapat hidup dengan kualitas yang prima walaupun usia merambah naik.

Bahkan proses penuaan dapat dihambat, dan usia harapan hidup dapat menjadi lebih panjang dengan kualitas hidup yang baik. Proses penuaan sebenarnya sama dengan penyakit, sehingga harus dicegah dan diobati.

Anggapan bahwa bertambahnya usia harus disertai dengan segala kekurangan dan ketidakberdayaan semestinya dihilangkan. Berarti manusia masa kini tidak harus pasrah bahwa memasuki usia yang bertambah mesti mengalami segala macam ketidakmampuan.

Inilah pandangan baru yang mesti ditanamkan pada diri manusia Indonesia masa kini. Artinya, usia boleh bertambah tetapi kemampuan fisik dan psikis tetap baik sehingga kualitas hidup juga tetap baik.

Tetapi tentu saja untuk dapat menerapkan konsep baru ini diperlukan upaya yang berdasarkan kebenaran ilmiah. Sesuai dengan faktor yang menunjang kualitas hidup, maka upaya mempertahankan kualitas hidup harus disesuaikan dengan faktor tersebut.

Dengan upaya yang benar sesuai konsep Anti-Aging Medicine maka proses penuaan dapat diperlambat, bahkan dikembalikan ke keadaan semua, sehingga kualitas hidup dapat dipertahankan. Pada akhirnya usia harapan hidup akan meningkat dan tetap dalam keadaan sehat.

Hormone Replacement Therapy in Anti-Aging Medicine

Sejawat yang berbahagia,
Kali ini Pusat Studi Anti-Aging Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana bekerjasama dengan Indonesian Center for Anti-Aging Medicine (INCAAM) menyelenggarakan Webcourse Hormone Replacement Therapy in Anti-Aging Medicine. Program ini kami selenggarakan untuk memenuhi tuntutan para sejawat dokter yang memerlukan ilmu pengetahuan dan keterampilan praktis dari institusi yang berkompetensi. Karena itulah kami menampilkan para dosen yang berkompeten terkait Hormone Replacement Therapy in Anti-Aging Medicine, bukan asal berani berbicara tetapi tidak berkompetensi.

PENDAFTARAN DITUTUP.. terima kasih untuk yang sudah mendaftar. Sampai bertemu di Webcourse 12 Juli 2020 nanti

Ini yang akan Dokter dapatkan dari Webcourse Anti-Aging Medicine

Kami mengundang Anda mengikuti pendidikan intensif non gelar ini, akan diselengarakan dalam 8 sesion Webinar khususnya bagi dokter dokter yang berpraktek mandiri dimana Ilmu ini dapat diterapkan dalam praktek sehari hari.

Belajar Langsung dari Ahlinya

Webcourse ini kita langsung belajar dari para dosen yang berkompeten terkait Hormone Replacement Therapy in Anti-Aging Medicine.

16 Jam Pertemuan

Dibagi menjadi 8x pertemuan yang berlangsung dalam waktu sekitar 2 jam/pertemuan. Webcourse akan lebih flexibel dengan jadwal rekan sejawat yang padat. 

Bisa Digunakan untuk Diri Sendiri

Ilmu yang dipelajari bisa kita gunakan untuk diri sendiri. Karena siapa yang tidak ingin menjaga kualitas hidupnya hingga usia tua. 

Penerapan di Praktik Keseharian

Ilmu dan pengetahuan yang dipelajari bersifat praktis sehingga bisa diterapkan dalam praktik keseharian untuk membantu meningkatkan kualitas hidup banyak orang.

Bisa Belajar Dari Mana Saja

Webcourse bisa kita ikuti baik dari laptop maupun smartphone, tidak perlu harus menginstall aplikasi lagi. Yang penting tersambung dengan koneksi internet dan siapakan catatan.

Institusi yang Berkompetensi

Webcourse diselenggarakan oleh Pusat Studi Anti-Aging Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana
bekerjasama dengan Indonesian Center for Anti-Aging Medicine (INCAAM)

Modul Pembelajaran

Materi yang akan dipelajari selama mengikuti Webcourse

0

10 Juli 2020: Trial dan Pengenalan Webcourse
  • Pengenalan ruang webinar untuk peserta sehingga peserta nanti bisa langsung mengikuti materi demi materi dengan lancar selama webcourse berlangsung. Selain itu juga berguna untuk mengurangi kendala yang mungkin terjadi ketika nanti webcourse berlangsung. Kita sediakan waktu antara pukul 17.00 – 21.00 WIB. Hanya membutuhkan sekitar 5 menit untuk trial.

1

12 Juli 2020: Konsep Dasar Anti-Aging Medicine

Pukul 17.00 - 19.00 wib

2

16 Juli 2020: Hormon Sex Steroid: Testosteron, Estrogen, Progesteron

Pukul 20.30 - 22.30 wib

3

19 Juli 2020: Insulin, Kortikosteroid

Pukul 17.00 - 19.00 wib

4

23 Juli 2020: Tiroid, Paratiroid

Pukul 20.30 - 22.30 wib

5

26 Juli 2020: Growth Hormone, Melatonin

Pukul 17.00 - 19.00 wib

6

30 Juli 2020: Disfungsi Seksual dan Hormon

Pukul 20.30 - 22.30 wib

7

2 Agustus 2020: Hormone Replacement Therapy

Pukul 17.00 - 19.00 wib

8

6 Agustus 2020: Laporan Kasus

Pukul 20.30 - 22.30 wib

FASILITAS

Fasilitas yang Didapatkan

Selain mendapatkan pengetahuan dan ilmu yang berguna mengenai cara agar kita awet muda dengan hormonal terapi, para peserta webcourse Anti-Aging Medicine juga akan mendapatkan bonus.

SERTIFIKAT 1
Sertifikat Digital SKP IDI

Sertifikat digital SKP IDI sebagai bukti sudah mengikuti webcourse Anti-Aging Medicine yang akan dikirim melalui email. 

SERTIFIKAT 2
Sertifikat Cetak
INCAAM - FK UNUD

Sertfikat cetak dari INCAAM - FK UNUD yang bisa dokter pajang di ruang praktek sebagai bukti pernah mengikuti webcourse Anti-Aging Medicine.

MATERI
Materi Digital

Materi pembelajaran berupa bahan-bahan presentasi yang bisa dokter pelajari lagi setelah selesai mengikuti webcourse.

Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd-K

Seorang Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Denpasar. Kini dia menjabat sebagai Koordinator kekhususan Anti-Aging Medicine Program Magister dan Doktor di institusi negeri itu. Selain itu beliau juga sebagai Ketua Bagian Andrologi dan Seksologi. Pada tahun 2007 beliau memrakarsai pembentukan Program Magister Kekhususan Anti-Aging Medicine di Universitas Udayana, yang tercatat sebagai yang pertama di dunia. Pengakuan ini disampaikan melalui sertifikat yang diberikan oleh American Academy of Anti-Aging Medicine dan Piagam Rekor Dunia dari MURI.

Di bidang organisasi, Wimpie adalah Ketua Indonesian Center for Anti-Aging Medicine (INCAAM), Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Ketua Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI).


Para Pengajar yang Ahli di Bidangnya

Webcourse Anti-Aging Medicine akan dibimbing langsung oleh para dosen yang berkompeten terkait Hormone Replacement Therapy in Anti-Aging Medicine, bukan asal berani berbicara tetapi tidak berkompetensi.

Prof Dr dr Ketut Suastika, 
SpPD-KEMD

1.Dr. FK Unud 1980
2.SpPD FK Unair 1988
3.Konsuktan EMD 1997
4. S3 Unair 2000
5. Short course genetik diabetes 1992 Univ Yamaguchi, Japan.
6. GB FK Unud sejak 2002
7. GB tamu Kove Women University sejak 2011-sekarang

Prof Dr dr AAG Budhiarta,
SpPD-KEMD

1. FK UGM 1971
2. FK Unair Spedislis Penyakit Dalam 1982
3. Christchurch School of Medicine NZ 1988.
4 Konsultan Endokrinologi dan Diabetes 2000. Ya
5 Program Doktor UNUD 2006
6 Guru Besar FK UNUD 2008

Prof Dr dr Alex Pangkahila,
MSc,SpAnd K

1. 1973 FK UNUD
2. 1978 SEXUAL BEHAVIOUR LA TROBE UNIVERSITY MELBOURNE
3. 1983 Spesialis Andrologi di UNAIR, MEDICAL Sexologist DAN M.Med.Sc di KUL Belgia
4. SEXUAL EXERCISE DI Institute of Perrymeter, Sanfrancisco 1989
5. 1992 DOKTOR di UNAIR

Hanya tersisa beberapa slot peserta, daftar sekarang sebelum ditutup !

0%
Sisa Kouta Peserta

Frequently Asked Questions

saya kok belum menerima email link webcourse

email berisi link dan password webcourse akan terkirim otomatis H-1 sebelum setiap acara dimulai. silakan dicek di folder SPAM, mungkin ada di sana. Tapi kalau memang belum terkirim silakan kontak dengan costumer servis.

Apakah satu pendaftaran bisa lebih dari satu peserta?

pendaftaran hanya bisa untuk satu peserta karena nanti terkait dengan alamat email yang digunakan untuk masuk ke webcourse dan juga nama untuk sertifikat. Silakan mendaftar dengan menggunakan nama, alamat email dan nomer wa masing-masing.

Apakah orang awam bisa ikut?

Mohon maaf, untuk webcourse ini hanya bisa diikuti oleh tenaga medis.

Apakah saya harus mengistal aplikasi?

Tidak perlu, webcourse ini bisa diikuti menggunakan komputer, laptop maupun smartphone. Yang penting Anda terhubung dengan koneksi internet yang cukup kuat.

Apakah peserta mendapat sertifikat ?

ya, peserta yang telah menyelesaikan 8 sesi pertemuan akan mendapatkan dua sertifikat. Sertfikat digital SKP IDI dan sertifikat cetak INCAAM - FK UNUD.

Bagaimana cara mendaftar webcourse?

Silakan mendaftar dengan menekan tombol Daftar Sekarang. Klik Book Now sesuai dengan paket yang tersedia. Isi data berupa nama, email dan nomer wa, tekan tombol Pesan Sekarang. Setelah itu Anda akan mendapatkan email konfirmasi berisi total biaya dan rekening untuk pembayaran. Silakan melakukan pembayaran dan jangan lupa konfirmasi pembayaran. Dalam waktu 1x24jam setelah itu Anda akan menerima email berikutnya. Anda nanti bisa masuk ke webinar dengan menggunakan link dan password yang akan dikirim otomatis H-1 melalui email sebelum setiap sesi berlangsung. 

Reguler

  • Pendaftaran tanggal 11- 12 Juli 2020
  • Harga Normal


IDR 1.500.000

Jangan Lewatkan Kesempatan ini !

Para sejawat terdahulu melaporkan manfaat yang besar telah mereka dapatkan setelah mengikuti pendidikan tingkat dasar seperti ini. Kegairahan mereka memang sesuai dengan moto Science never ending. Maka menuntut ilmu juga tidak pernah berakhir karena kita ingin menjadi dokter yang profesional.
Salam dan sukses


Ketua Pusat Studi Anti-Aging Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana
Ketua Umum INCAAM

Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS

Expert 88 - supported by Lupirka

+628562981413 | lupirkawidhi@gmail.com

>